Kamis, 08 November 2012

Beli Domain Termurah

Domain Registrations starting at $9.98*Di postingan ini, teman-teman akan mendapatkan domain termurah yang teman-teman inginkan. Nama situs yang menyediakan domain termurah adalah NamecheapNamecheap merupakan salah satu perusahaan web service yang menangani tentang domain, web hosting, SSL sertifikat dengan harga yang relatif murah. Perusahaan ini berlokasi di Los Angeles, California dengan menyediakan 3 juta domain lebih. Namecheap sendiri didirikan oleh Richard Kirkendall pada tahun 2000 dan menjadikannya salah satu penyedia nama domain terbaik.

Fitur-fitur yang dimiliki termasuk dalam paket pembelian di Namecheap antara lain:
1. Free WhoisGuard Protection
2. Featured DNS Services
3. Security Features
4. Free Url & Email Forwarding
5. Full Domain Control

Jika anda berminat untuk membeli domain atau web hosting silahkan menuju websitenya disini. Ada salah satu yang menarik ketika anda membeli domain atau hosting untuk pertama kalinya di Namecheap, anda akan diberi potongan diskon dengan memasukkan kupon Namecheap.

Bagaimana cara mendaftarnya?
1. Teman-teman tinggal masuk ke website situs dengan mengeklik disini.



2. Setelah itu, teman-teman akan diminta mengisi lembar informasi untuk pembukaan account namecheap baru berupa username, nama, password, dan email. Tekan tombol Create Account. Seperti pada tampilan berikut. 


3. Setelah mengeklik tombol Create Account, maka teman-teman akan diberi pemberitahuan bahwa akun namecheap teman-teman telah dibuat. 
Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting

Pencarian :

0 komentar:

Posting Komentar